Senin, 11 Mei 2009

Sakit Prostat bisa sembuh

saya perbah menderita penyakit Porstat, oleh dokter harus segera di operasi. Sebagai orang normal pasti merasa ketakutan bila di operasi. setelah saya bercerita dengan saudara saya mengenahi penyakit saya, tiba-tiba saudara saya mengajak kesuatu tempat yang ternyata tempat itu bernama Griya Husada ( pengobatan alternatif) yang ditangani mas bayu ( Ki Bayu Seto ). Alhamdulilah hanya dengan satu terapi dan tangan sakti, saya terbebas dari selang saluran kencing dan tidak jadi operasi, disamping itu dokter yang menanggani saya heran dan terkejut karena secepat itu sembuhnya.... Semua itu Hanya Allah yang tahu.. Terimakasih saya ucapkan kepada Bayu Seto dari Songgo Bumi dan Griya Husada. ( Drs. Bambang Sugiarto, 54th, 08122679010, guru SMP 2 Wadas Lintang Wonosobo )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar